Gadai Motor di Pegadaian Tanpa BPKB dengan Segala Keuntungan

0
2533
gadai motor di Pegadaian tanpa BPKB

Kalau Anda kepepet membutuhkan uang maka bisa menggunakan layanan gadai motor di Pegadaian tanpa BPKB. Umumnya orang hanya bisa menggadaikan sepeda motor yang dimiliki jika sudah menyimpan BPKB-nya. Sehingga orang yang menerima gadai tersebut akan menyimpan sepeda motor sekaligus BPKB dari motor tersebut. Inilah alasan untuk motor yang masih dalam masa kredit dimana BPKB disimpan oleh leasing belum bisa digadaikan jika kepepet butuh uang.

Namun menariknya Pegadaian kini menerima gadai sepeda motor meskipun pemilik tidak menyimpan sendiri BPKB motor tersebut. Sudah tentu bagi siapa saja yang mendengar kabar ini akan berlega hati sehingga bisa menggadaikan motornya kapan saja. Ketika membutuhkan uang tunai secepatnya, adapun prosedurnya tinggal datangi kantor Pegadaian terdekat yang umumnya di setiap kecamatan sudah ada sehingga mudah untuk dijangkau masyarakat. Sistem penggadaian barang di Pegadaian memang lebih menarik tidak heran masyarakat cenderung memilih perusahaan milik negara ini.

Keuntungan Gadai Motor di Pegadaian Tanpa BPKB

Untuk keperluan gadai barang, baik sepeda motor, elektronik, dan sebagainya memang tidak harus ke Pegadaian bisa ke bank atau ke perorangan. Namun ketika menggadaikan barang ke Pegadaian ada beberapa keuntungan bisa didapatkan, seperti:

  1. Proses pencairan dana yang lebih cepat,

Kalau Anda butuh dana secepatnya maka menggadaikan motor kesayangan ke Pegadaian menjadi cara terbaik untuk ditempuh. Pasalnya Pegadaian menyediakan sistem pencairan dana hanya dalam beberapa menit saja, yakni paling cepat menunggu 15 menit.

  1. Memperoleh nilai gadai yang menguntungkan,

Kalau Anda menggadaikan barang tentu tidak mungkin memperoleh nilai gadai yang sama persis dengan nilai ketika barang dijual. Umumnya akan lebih rendah, namun ketika menggadaikan motor di sembarang tempat biasanya nilai gadai ditentukan oleh penerimanya. Seringnya nilai gadai lebih rendah dibanding nilai yang seharusnya sehingga pemilik motor merugi. Pertimbangkan layanan gadai motor di Pegadaian tanpa BPKB yang menawarkan nilai gadai lebih maksimal dan menguntungkan, supaya uang yang diterima lebih bermanfaat.

Baca Juga : 5 Hal Penting Harus Diperhatikan Sebelum Gadai Motor

  1. Suku bunga yang lebih rendah,

Menggadaikan barang tentu sama artinya meminjam sejumlah dana akan tetapi memberikan jaminan. Nilai pinjaman yang didapat ditaksir sesuai nilai barang yang dijaminkan namun memiliki proses yang lebih sederhana, termasuk persyaratannya. Menggadaikan sepeda motor kerap dijadikan pilihan karena nilai gadainya lumayan dan tentunya semua orang memilikinya. Jika berniat menggadaikan motor kesayangan baiknya ke Pegadaian sebab suku bunga rendah sehingga bisa ditebus tepat waktu.

  1. Terjamin lebih terpercaya,

Kalau Anda cemas sepeda motor akan dipakai oleh Pegadaian tanpa izin Anda, misal disewakan atau mungkin dipakai untuk kebutuhan lainnya. Maka kecemasan ini bisa Anda tepis sebab Pegadaian sendiri merupakan perusahaan gadai milik negara. Sistemnya jelas dan juga ketat sehingga tidak mungkin petugas Pegadaian menyalahi aturan. Sehingga lebih terpercaya, dan prosedurnya sudah sesuai dengan ketetapan pemerintah yang tentunya tidak memberatkan masyarakat yang memakai jasanya.

  1. Sepeda motor dijamin tersimpan aman,

Kalau Anda cemas sepeda motor yang dititipkan ke Pegadaian akan lecet, atau mungkin rusak parah maka dijamin tidak akan terjadi hal-hal demikian. Sebab selain tidak akan dipakai melainkan disimpan saja, penyimpanan oleh Pegadaian pun dijamin paling aman. Resiko hilang dicuri orang karena tempat penyimpanan dibobol maling tidak akan pernah terjadi. Sehingga Anda bisa tenang saja dan memanfaatkan uang hasil gadai motor di Pegadaian tanpa BPKB secara maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here